Apakah Strategi The Take 2 Thing A Good Thing dalam PokerStar

Apakah Strategi The Take 2 Thing A Good Thing dalam PokerStar

Saya di Kopi # 1.

Ada sistem rating untuk kualitas wi-fi. Saya selalu memberinya bintang 1 karena itu menendang saya setiap 20 menit atau lebih, membuat saya tidak nyaman. Keluhan saya jatuh di telinga tuli karena saya bukan pelanggan utama.

PokerStars harus memiliki sistem peringkat bintang.

Persepsi dalam komunitas poker adalah bahwa Bintang sekarang menjadi peringkat bintang 2-3, tapi saya pikir itu adalah pandangan miring. Anda dapat membagi ‘komunitas poker’ menjadi dua bola. Ada banyak kami, dan ada banyak orang yang jauh lebih penting yang tidak membuang-buang energi untuk membaca seperti ini tetapi menggunakan PokerStars sebagai bentuk hiburan.

Ambil Neymar Jr., sebagai contoh.

Saya tahu kedengarannya aneh memilih pemain sepak bola termahal di dunia, tapi saya membayangkan dia bermain di PokerStars karena teman baiknya Andre Akkari pernah mengatakan kepadanya bahwa mereka adalah yang terbaik, dan dia tidak memperhatikan para penjudi lidah. Neymar tidak akan tahu bahwa PokerStars melewatkan Jaminan $ 10 juta, dan dia juga tidak akan peduli.

Temannya mengatakan bahwa PokerStars adalah ace.PokerStars untuk membuktikan bahwa mereka masih Ayah dengan sekuel Minggu Million $ 10 juta GTD

Dia mencobanya.

Ini ace.

Hingga pengalaman ‘bermain’nya berubah, dia akan tetap menjadi pengikut setia PokerStars.

Jadi mengapa PokerStars melakukan ini?

Ini tidak bisa menjadi hadiah bagi pelanggan mereka. Setelah semua, mereka baru saja menerima overlay $ 1.2m. Ya, mereka mendapatkan keuntungan karena mereka mendapat kesempatan lain untuk menginvestasikan $ 215 atau kurang dan mengubahnya menjadi kemenangan $ 1 juta, tetapi ada hal lain yang bermain di sini.

Apakah ini pukulan sederhana dan ambil?

Kami berada di dunia perjudian. Apakah PokerStars mencoba menutup kerugian yang kehilangan $ 1.2m secepat mungkin, seperti seseorang yang kehilangan turnamen $ 5.000 buy-in dan kemudian membuang $ 5k dengan warna hitam?

Aku meragukan itu.

Saya pikir ada sedikit ego bermain di sini. PokerStars tidak harus melakukan ini untuk meningkatkan kemilau merek karena sebagian besar pemain mereka bahagia. Apa yang mereka lakukan adalah memberikan minoritas yang keras dan bangga itu kesempatan untuk menceritakan kisah yang berbeda.

“PokerStars gagal mencapai $ 10 juta, dan kemudian mereka menghancurkannya keluar dari taman. Mereka masih memilikinya. ”

Salah satu alasan mengapa PokerStars gagal mencapai Jaminan $ 10 juta adalah karena mereka mengadakan acara pada saat yang sama dari $ 11 buy-in 7th Anniversary $ 1m Guaranteed Sunday Storm. 142.099 peserta berkompetisi dalam hal itu (Tolong jangan beri tahu saya bahwa PokerStars memiliki masalah retensi pelanggan), dan kata di jalan adalah keberhasilan acara ini yang membantu mengurangi Minggu Miliar dalam hal ini.

Tidak akan ada pengulangan kesalahan itu ketika Take 2 hits Internet Anda pada 22 April pukul 14:00 (ET). Untuk meningkatkan peluang keberhasilan PokerStars, pemain acak akan menerima $ 30.000 Platinum Pass untuk 2019 PokerStars ‘Player No-Limit Hold’em Championship. Stick sekitar sampai periode pendaftaran terlambat, dan meja acak akan dipetik dari udara tipis dan masuk ke pemenang mengambil semua freeroll.

Banyak orang akan menginginkan itu.

“Anda mendapatkan reputasi dengan berusaha melakukan hal-hal yang sulit dengan baik.” Kata kepala Amazon, Jeff Bezos.

Reputasi dibuat dan hilang dalam sekejap, tetapi saya tidak berpikir overlay $ 1,2 juta melakukan PokerStars yang sangat merusak.

Nah, alasan Take 2 sederhana saja.

PokerStars ingin menunjukkan kepada dunia bahwa mereka masih nomor 1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *